Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari 29, 2024

SiteMinder's Hotel Booking Trends, Wisatawan Internasional ke Indonesia Meningkat Tahun 2023

Laporan tahunan SiteMinder Hotel Booking Trends mengungkapkan, wisatawan internasional ke Indonesia meningkat tahun 2023. thepropertycom (Jakarta) - SiteMinder, platform software yang membuka potensi pendapatan penuh dari hotel, telah meluncurkan laporan tahunan SiteMinder Hotel Booking Trends. Laporan menarik ini didasarkan pada analisis baru terhadap lebih dari 115 juta reservasi akomodasi tahun 2023 di seluruh dunia. Akomodasi di Indonesia tampak unggul dalam hal peningkatan kedatangan wisatawan internasional, lamanya wisatawan menginap di properti tersebut, serta waktu rata-rata pemesanan jika dibandingkan dengan hotel-hotel lain secara global. Temuan dari SiteMinder’s Hotel Booking Trends mengungkapkan, jumlah pengunjung internasional meningkat sebagai persentase dari semua kedatangan di hotel di Indonesia. Sebanyak 86 persen kedatangan di hotel berasal dari wisatawan internasional pada tahun 2023, meningkat dari 77% pada tahun 2022 dan 33% pada tahun 2021. Market Vice Preside

PARADISE INDONESIA Resmikan Operasional Hotel Hyatt Place Makassar, Februari 2024

PARADISE INDONESIA akan meresmikan dan memulai operasional hotel Hyatt Place di Makassar di bulan Februari 2024. thepropertycom (Jakarta) - Melanjutkan komitmennya dalam kampanye “Building Tomorrow”, PARADISE INDONESIA kini menargetkan kenaikan pendapatan hingga 20% di tahun 2024. Dalam paparan bisnis 2024, PARADISE INDONESIA akan meresmikan dan memulai operasional hotel Hyatt Place di Makassar di bulan Februari ini, menyelesaikan proyek apartemen Antasari Place yang rencananya akan dilanjutkan dengan serah terima unit kepada pembeli dan pemilik unit mulai bulan Desember 2024, sementara dua proyek sedang berlangsung tahapan konstruksi yaitu 23 Paskal Extension Bandung dan 23Semarang. Pengembangan properti ini semakin memperkuat posisi PARADISE INDONESIA sebagai pemimpin properti destinasi gaya hidup ikonik di kota-kota terdepan nusantara. Bertepatan dengan perayaan 21st Anniversary PARADISE INDONESIA tahun lalu, kampanye “Building Tomorrow” menjadi esensi pada setiap program kerja yan